gambar

Wednesday, November 27, 2013

KISAH PERCINTAAN REMAJA DI ERA GLOBALISASI

Hi young, ingatkah kalian ketika masih keci? Kalian menangis karena sakit nya luka ketika terjatuh disaat belajar berjalan. Tapi sekarang, kalian menangis karena sakitnya luka dihati. Kalian pasti tahu kan maksud saya? Yaa..........kalo sakit hati faktor utamanya kan tentang perasaan, bisa jadi perasaan jatuh cinta kepada lawan jenis. Kalau berbicara tentang kisah percintaan hampir semua orang mengetahui bagaimana gaya pacaran remaja sekarang.  Ada beberapa pemahaman yang salah tentang pacaran anak muda jaman sekarang tidak punya pacar berarti tidak laku. Oke kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang proses percintaan remaja sekarang.



Step pertama,
JATUH CINTA PANDANGAN PERTAMA, kebanyakan mata cowok lirik dikit cewek cantik langsung sok kenal. Saya tak bisa banyak
menjelaskan rasanya jatuh cinta itu bagaimana. Kalian pasti tau kok bagaimana bahagianya :D hehe

Step kedua,
PERKENALAN. Tahap ini dilakukan banyak cara, dimulai dari mengobrol dengannya, meminta nomor handphone, SMS-an telponan nah disinilah memulai mengambil hatinya.

Step ketiga,
PDKT atau pendekatan. Sebenarnya PDKT lebih indah dari pada berpacaran tapi karena rasa ingin saling memiliki, memberikan perhatian lebih, bercanda dan mengobrol tidak jelas seharian, ngajak jalan dan mulai deh jatuh cinta.

Step ketiga,
NEMBAK. ini adalah persiapan diri pertama yang harus kamu lakukan. Kamu harus yakin inilah saat yang tepat untuk menyatakan rasa cinta kamu. Dan kamu juga harus siap dengan apapun jawaban yang diberikan. 

Step keempat.
SALING MENCINTAI. saat berpacaran melewati banyak masa-masa yang indah, apalagi baru jadian pasti lagi romantis-romantisnya melakukan banyak hal bersama.

Step kelima.
BOSAN. percayalah dalam setiap hubungan tidak selalu menyenangkan seberapapun kalian menjaganya akan datang dimana diantara kalian merasa jenuh atau bosan satu sama lain. ini bisa terjadi karena beberapa alasan seperti tiap hari bersamanya selalu melakukan hal itu saja, terlalu sering bersama dan lain-lain. 

Step keenam,
PUTUS. saat putus cinta hari hari dipenuhi dengan kelabu hitam yang tak bermakna lagi, jantung terasa tak bisa bernafas dekatnya bagaikan tik tik tilk bom yang siap meledak isi tubuh. tubuh lemas tak mau beraktivitas sedikitpun, hati dan pikiran ingin menjalani hari-hari indah bersamanya seperti kemarin.

proses percintaan hampir semua nya sama. tapi kalian harus percaya bagaimanapun prosesnya kalian hanya bisa berdoa dan berusaha hasilnya biar Tuhan yang menentukan takdir jodoh dan waktu yang menjawab.

1 comment:

  1. Hi kak,

    Perkenalkan saya merlyn dari situs HL8 ingin menawarkan kerjasama dalam bentuk program affiliasi dimana anda bisa mendapatkan keuntungan komisi 40% flat dari kami setiap bulannya, Apabila anda tertarik silahkan hubungi kami di affiliate[a]hl8asia .com atau fb saya.

    Terima kasih atas perhatiannya

    merlyn

    ReplyDelete